Senin, 07 April 2014

Pengertian Blog


aduy28.blogspot.com

pada kali ini kita akan mengupas segala sesuatu terkait dasar dasar pengertian blog, cara pembuatannya, serta bagaimana mengawali aktivitas blogging sebagai seorang pemula, tidak peduli tua atau muda, pria atau wanita. yang jelas tidak mustahil bagi kita untuk memahami dan mempelajari blogging. sangat mudah dan menyenangkan.
satu hal yang perlu anda pahami sebelum lanjut. bahwa ada dua kata yang mungkin sering kita jumpai nanti , yaitu Blogger (diawali dengan huruf kapital) dan blogger (tidak diawali dengan huruf kapital). Dua kata tersebut mengandung makna yang berbeda. Kata yang diawali dengan huruf kapital (Blogger) berarti nama dari platform Blogger yang akan digunakan untuk membangun suatu blog. sedangkan kata yang tidak diawali dengan huruf kapital (blogger) berarti individu yang menggeleuti aktivitas blogging.

  1. Pengertian
apa sebenarnya blog itu? Banyak orang yang tergila-gila dengan aktivitas blogging, bahkan beberapa diantaranya mengaku mendapakan uang hanya melalui aktivitas blogging. Bila seseorang masih hanya mengenal blog dari kulit luar, tentu rasanya sulit percaya mungin kita bertanya-tanya, apakah segalanya adalah fakta atau sekedar omong kosong , atau jangan-jangan modus penipuan dengan iming-iming mendapatkan uang. Tetapi, anda harus percaya karena ini fakta, bahwa blogging adalah suatu aktivitas yang berpotensi mendapatkan keuntungan!
Untuk menjelaskan pengertian dari weblog (kepanjangan dari blog) tidaklah sulit. Kenyataannya sangat sederhana. Ibaratkanlah blog sebagai sebuah majalah, di mana biasa pihak pengelola akan menyiapkan berbagai tulisan atau gambar, untuk kemudian diterbitkan dan dinikmati oleh masyarakat. Adapun bedanya, majalah diterbitkan dalam bentuk kertas, sedangkan blog diterbitkan melalui dunia maya.

Next bersambung >>> banyak kerjaan ngetiknya jadi terganggu sedikit. Di tunggu ya selanjutnya 

klik disini untuk menlanjutkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar