Kamis, 21 Agustus 2014

CAMERA 360 ONLINE

Edit Foto Dengan Camera360 Online
Camera360 merupakan salah satu aplikasi untuk edit foto yang banyak digunakan oleh para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi buatan Pinguo Inc. asal China ini dilengkapi banyak sekali efek seperti effects, selfie, easy cam, scenes, funny, audio, tilt-shift, dan color-shift dan banyak lagi yang bisa memudahkan kita untuk mengedit foto dengan cepat.

Ada dua versi Camera360 yang saat ini diberikan gratis, yaitu Camera360 Ultimate dan Camera360 for Android. Dua perbedaan utama dari kedua aplikasi itu ialah user interface dan bahwa Camera360 Ultimate memiliki kemampuan untuk mengedit foto lama yang ada di Gallery.
Camera360

Untuk memanjakan para penggunanya, Camera360 juga menyediakan aplikasi online yaitu web.camera360.com dengan fitur editing foto sederhana dilengkapi dengan efek foto menarik diantaranya DreamLike, Magic Skin, Magic Color, LOMO, Retro dan banyak lagi.
edit foto Camera360

Web Camera 360 adalah layanan online yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto dengan memberikan efek sekali klik saja. Bagi beberapa pengguna smartphone mungkin sudah cukup familiar dengan aplikasi ini, dan buat kamu yang ingin mencoba edit foto dengan aplikasi ini, silahkan kunjungi: http://web.camera360.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar