Rabu, 28 Mei 2014

APP WORLD V.4 UNTUK 0S 5. OS 6. OS 7


assalamualaikum wr.wb

gimana kabarnya ? sehat , yu langsung pada topik aja. sebenarnya topik kali ini saya sendiri masih mengandalkan faktor keberuntungan .. begini, tepatnya tadi pagi saya dapet pesan dari teman. isi pesannya dia nanya "kenapa update app world gagal mulu" .!! saya jawab saja dengan jawaban sederhana, "ya mungkin karna jaringan nya tidak ada akses internet .

sambil jawab, aku juga sambil nyari offline installernya.dan tidak sampe beberapa menit akhirnya ketemu juga offline instalernya.
nah kenapa hari ini langsung saya post di Blog saya, itu tidak laiin karna adanya peringatan dari pemilik file app world off instalernya bilang silahkan download sebelum filenya terhapus. makanya sekarang saya repost. supaya filenya bersambung gitu :D . lalu faktor keberuntungannya gimana ??? faktor keberuntungan tersebut saya sengaja tulis begitu karna pada saat saya aplikasikan off instaler app world itu berjalan dengan cara dibawah pada cara instalasi. dan saya tidak menemukan kesulitan. jadi saya katakan keberuntungan krna belum nyoba problem dalam instalasi tersebut. sekian terimakasih .

PAGE FILE


nih file nya klik disini. Semoga Sukses ya !!

adapun cara instalnya ikuti cara dibawah ini.

1. ekstract file zip yang anda download tadi di kartu memori anda
2. instal file yang berekstensi .jad di hape BB anda
3  tunggu sampai selesai. goodluck ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar